Kumpulan Materi Soal – soal CPNS mulai 2003

Kabar gembira bagi teman teman yang sedang mencari materi soal – soal CPNS baik formasi umum maupun honorer K2. Karena disini saya ingin berbagi dengan teman teman semua tentang materi soal soal CPNS, yang katanya soal soal mulai tahun 2003. Mengenai benar tidaknya saya juga tidak tau. karena saya tes CPNS pertama itu tahun 2009.

Soal soal ini saya dapat dari menjadi mamber cpnsonline.com tahun 2013 untuk memilikinya saya  mesti bayar Rp. 100.200,-  akan tetapi saya pingin berbagi dengan teman teman secara gratis, tentunya tidak semua. Karena itu melanggar etika berbisnis kan he he he

Jadi jika teman teman ingin mempunyai soal soal yang terbaru mulai dari tahun 2013 – 2014 dan prediksi 2015 ya tentu harus bayar, disitu ada kelebihan tryout online seperti pengerjaan mirip aslinya dengan dibatasi waktu, dan yang paling menarik berhadiah lagi.

Jika menghendaki trik dan tips lolos CPNS klik aza disini, untuk materi soal soal CPNS langsung klik aza

download

Semoga bermanfaat….

Soal khusus K2 (berupa aplikasi CAT) bisa download disini

Cpns Honorer k2

Cpns Honorer k2

Soal soal CPNS yang dapat saya sharing meliputi :

aa

Posted on 23 Maret 2015, in CPNS 2015 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Pahru Suganda,S.Pd.I

    pak, saya salah satu dari ribuan guru honorer telah 2 kali mengikuti tes cpns. kenyataannya tes hanya pormalitas saja. yang jelas walaupun mengajar baru 1 tahun tetapi ia banyak uang, itulah kenyataan dilapangan yang diangkat. saya bekerja sebagai honor sudah 10 tahun. banyak yang baru 5 tahun sudah banyak yang diangkat karena banyak uang. saya hanya masyarakat kecil hanya bisa berharap apakah saya bisa diangkat jadi pns tanpa banyak uang? janji tinggal janji. saya mengharapkan keadilan dari pemerintah. mungkin itu saja pak curahan hati saya. kemana saya harus mengeluarkan aspirasi dan harapan yang nyata. saya sangat mencintai profesi guru ini. jujur pak, saya seorang guru honorer terpencil jauh dari keramaian kota. tolong yang di daerah khusus lebih diperhatikan nasibnya.

Tinggalkan Balasan

