Lihat NUPTK terbaru dengan NUPTK Web Browser V176.15

Bagi teman-teman yang menginginkan melihat NUPTK terbaru, silahkan menggunakan NUPTK Web Browser V176.15

Dimana versi sebelumnya sangat sulit untuk diakses/masuk.

silahkan download  nu

 

nuptk q

Posted on 6 Mei 2013, in Pendidikan. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Duh susah banget bkn NUPTK padahl dah cb berkali2 blm jg keluar padahl ku tuh dah 5 th ngajr d SD tp blm jg dpt………gimana ya caranya barangkali da yg mau bantu

    • Pengajuan NUPTK Baru 2013 kedepan bisa Melalui Layanan Sistem Informasi PADAMU NEGERI akan diterbitkan layanan khusus Pengajuan NUPTK Baru secara Online. Layanan Pengajuan NUPTK Baru hanya berlaku bagi para PTK yang belum pernah mengajukan NUPTK atau sudah pernah mengajukan namun belum menerima NUPTK.
      kunjungi
      http://padamu.kemdikbud.go.id/#!/nuptk
      oke mas brow…

  2. CARA UNTUK konek ke internetnya gmna?

  3. saya sudah exctrax file nuptk web broser, tapi diminta password. ada yang bisa bantu passwordnya opo? trims

  4. Pak
    nuptk

    saya sudah keluar.gmn cara melihatnya1

  5. Pak tolong di cek dong nomer nuptk ini
    9343753654300033
    Atas nama suli wahyulin ,paud apel kota surabaya jawa timur
    Sudah terdaftar apa belum
    Terima kasih

    Tolong jawab

  6. pak saya guru smk iptek weru sukoharjo ,jawa tengah nama: didy sukarno ,saya pernah mengajukan nuptk pada tahun 2011,kemudian saya lihat diinternet data sudah ada tapi pada kolom NUPTK / kolom untuk Nomer nuptk tertulis kata PROSES, kemudian beberapa hari kemudian saya lihat diinternet tulisan proses berubah jadi kosong ( tidak ada nomer NUPTK tidak muncul ) itu gimana sampai sekarang nmr NUPTK saya belum muncul ( tolong dijawab)

  7. Askum. pak tlog di cek nuptk sy 0347764665210113 sdh valid atau blm. Trims

Tinggalkan Balasan

