Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS Tahap I dan II Tahun 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit

Karena salah satu syarat tunjangan Profesi /Tunjangan fungsional / akademik diwajibkan menyertakan print out Sk dari internet ( halaman web) Berikut saya berikan kepada rekan-rekan bagaimana Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit
Langkah-langkah :

1. Klik link  http://223.27.144.195:8000/

2. Kemudian masukkan nuptk dan tahun lahir bulan dan tanggal ( ingat jangan sampai salah ) TH BL TG
contoh :

NUPTK : 0637654xxxxxxxx
Password :19800404

sk tunjangan sertifikasi profesi fungsional akademik

3. Lihat apakah sk anda sudah terbit atau belum.

triyono susilo

4. Selamat mencari.

PENTING !!!

Perlu diingat : jika kita hendah masuk kok loadingnya lambat/lama. berarti jaringan sedang sibuk atau server sedang ditutup/maintenance.

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsiona Tahap I

bagi propinsi jateng silahkan unduh di sini

klo tidak bisa klik download

sk tunjangan fungsional

contoh daftar nama endang lilis s

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsionaL Tahap II

bagi propinsi jateng atau DAFTAR NAMA PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL
PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR TAHUN 2013 PROVINSI JAWA TENGAH  silahkan unduh di sini

SKTF 2

BRI

About these ads

Posted on 26 April 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 214 Komentar.

  1. Asw. Tunjangan fungsional Januari-jULI 2013 tahap I belum ada sk-nya alias belum turun? mungkin akan turun pada tahap II? terhitung sejak Januari atau sejak april 2013?

    • Belum ada ketentuan yang resmi, mudah2an yang belum dapat bisa dirapel dari Januari, minimal April. Klo dimulai Juli ya alhamdulillah… daripada tidak sama sekali.
      Klo belum dapat juga sabar saja, Allah akan mengganti dari jalan yang lain. Yang penting ikhlas kan diri dalam mengajar. Sehingga hati kita damai dan tentram.

  2. Untuk yang jawa timur mana pak ?
    tolong dong kirim ke yahyanuri@ymail.com, terima kasih

  3. Ass. Pak Soesilo saya dari kotabaru KALSEL untuk pengajuan Tunjangan Non PNS guru, diambil dari data Dapodikah ? msih bisakah pengajuan baru untuk bulan enam ini…? Mohon penjelasannya. Terima Kasih.

    • Wa’alaikum Salam
      100% diambil dari dapodik. Untuk bulan ini sudah tidak bisa, karena SIM aneka Tunjangan telah ditutup bulan Februari. Dan SK terbit bulan Maret.
      Jadi nunggu triwulan ke III/semester II. mudah2an ada rapel seperti Sertifikasi. Amin.

  4. youngki irawan

    pak apa dapodik itu selalu memperbaiki tiap thnya, saya tiap thnya dapat TFG cuma th ini aja ko blm keluar sknya. kalo data saya cek masih ada. tapi sknya belum. trs langkah selanjutnya gimana pak pa nunggu aja dulu sampek bulan juli. kata bapak ada peng sk an baru lagi.trims

    • Untuk TPG berbeda dengan TF, dimana TPG lebih bisa diharapkan rapelannya, karena P2TK telah menegaskan jika data sudah lengkap dan valid, maka akan diberikan SK. Dan itu pelaksanaanya pada semester ke II. Karena saat ini SIM aneka tunjangan telah ditutup sementara, baru dibuka nanti setelah audit semester I. Mudah2an pertengahan tahun bisa turun komplit, idep idep nabung pak.

  5. ass,, pak soesilo
    . tolong di cek nuptk an. kristina nuptk 5339763665210103. sy udah 2 tahun di daerah khusus tapi belum pernah dapat tunjangan nya pak.

  6. maaf kalau data sudah dilengkapi,brpa hari bisa keluar SKnya,,,sudah hampir seminggu di lengkapi tapi blm keluar SKnya,,,thanks

    • SIM aneka tunjangan sudah ditutup februari.

      • mohon pencerahannya pak, saya sebagai operator sudah membetulkan data ptk di sekolah saya dan sudah valid pada bulan 30 juni, dan saya cek 4 juli sudah tidak valid, dan saya perbaiki lagi 18 juli sudah valid, kapan sknya keluar ! trimks..

  7. arie novian saputra

    semua kriteria penerima tunjangan dah mencukupi, tahun 2012 juga dapat, kok tahun ini ngk dapat ya pak ? ( tunjangan fungsional )

  8. sya mw tnya clw sk cetak di internet sdh ada, apa tu psti dpt tunj,fungsioanal,,,,soalny setahu sya yg dpt tunj. fungsioanal hanya tmt ny 2005, sdngkn sya 2007,,,tp d sk cetak internet nm sya ad nm rek n nnmr rek BRI,,,thx

    • Perlu di jelaskan disini, SK cetak itu berbeda dg SK terbit. Klo SK cetak sudah dilengkapi no rek Bank, bisa mas bambang lihat di blog ini juga. Memang ada beberapa kabupaten yang menetapkan demikian, tapi klo ada sk cetak bisa jadi bukti jika namanya sudah ada dari Jakarta. Tapi yang mengeksekusi tetap Dinas pendidikan kabupaten/ Dikpora. Karena ada yang sudah turun SK bahkan sudah cair, kemudian dari Dinas disuruh dikembalikan. dalam hal ini kasus Tinjangan Kualifikasi Akademik, karena sudah tidak kuliah tapi tetep dapat Tj Akdmk.

  9. tidak ad yang jelas, dapodik sukak sukaknya buat data, padahal data yang kami buat sudah akurat tapi toh hasilnya nihil

  10. jadi nasib saya bagai mana saya masih kuliah tapi saya kok blm dapet sedangkan di dalam data online data saya di buat sudah tidak kuliah bagai mana tu solusinya

  11. data lengkap tetap aja belum cair. mohon cek lagi tunjangan fungsional. satu sekolah cuma 1 orang. 14 orang gigit jari……!!!!

  12. bagaimana untuk bulan berikutnya????

    ap tidak dapat lg untuk tri wulan II…

  13. pak, tlng cekkn sk sy dah terbit apa blm? kmrn sy br memperbaiki data jam mengjar 24. nuptk 8536756657300012, tgl lhr 4-2-1978…….,thanks

  14. sy mo download Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsionaL Tahap II tapi dak bisa. gimana caranya

  15. bagaimana cara donwload daftar nama tunjangan fungsional tahap 2. tlng dong

  16. masrayani daulay

    kenapa y tapanuli selatan susah nge cek y ??

  17. SITI NUR FARIDA

    KENAPA PAK WEB YANG BARU UNTUK CEK SK FUNGSIONAL TIDAK BISA DIBUKA? DAN APA MEMANG ADA FUNSIONAL TAHAP 2 untuk profinsi jatim?

  18. ade damayanti

    data dapodik saya dulu sebelum februari ada kesalahan, kmd diralat. semua sdh memenuhi syarat 24 jam S1 tmt 2005 bisakah saya punya kesempatan untuk dpt tunj.? mengingat di tmptku banyak kejanggalan penerima tunj. tidak memenuhi syarat bisa dpt tp saya malah enggak?

  19. ade damayanti

    pertnyaan sya kmaren kok hilang .??

  20. mas, tufung untuk guru tkdi kota depok jawa barat kok tidak merata ya dan tunjangan sertifikasi guru tk angkatan 2012 kota depok juga belum turun.. kenapa ya, mas?

  21. SK udah ada, bahkan buku rekening suda di cetak. tapi anehnya dananya sampai sekarang blm jg masuk rekening. Tolng penjelasannya!!!!!

  22. pak,,,,tlng sy dong,sy susah sekali ngecek sk sy sdh terbit ato mmg sy bnr2 tdk dpt tf.sy nyerah deh pak…bs dilihtkn pak? kl Y, akn sy krmkn nuptk & ttl sy, trimaksh sblmny

  23. saya guru agama islam di sd negeri, mengajar di 9 rombel; sebelum maret 2013 data saya JJM tertera 18 jam, bulan April revisi data menjadi JJM 33 jam, seharusnya saya berapa jam mengajar agar memenuhi syarat mendapatkan tunjagan fungsional

  24. pak, klu ralat dapodiknya br dikirim bln mei, apa hrs nunggu bln juli untuk mengetahui terbit tdknya sk fungsional??……thanks.

  25. pak,saya mau tanya dapodik saya jam mengajarnya msh nol, sementara jam mengajar saya pas 24jam.apakah ada pengaruh jam mengajar dengan pencairan tunjangan fungsionalnya.thanks

  26. pak kenapa ya kami tdk bs tahu nama2 penerima tufu itu. kenapa juga hrs sebagian….kan kasihan km yg honor dgn gaji yg tdk seberapa ini

  27. Tolong jangan dipermainkan atau ada maksud tertentu tentang Dana Tunjangan Guru,karna ini adalah hak yang harus diterimaoleh guru. Dapodik sudah benar semua, jangan berdalih ” Dapodik anda yang salah,Dapodik anda Bermasalah… ” itu bukan alasan. tolong dibuka SIM situs pencairan dana tunjangan guru. agar dunia pendidikan bertambah sejahtera sehat dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Hidup atau Mati, Ilmu Pengetahuan tetap jalan. Jangan jadi Komunis atau Politikus,hancur negara kita ini dan tidak akan berkembang seperti negara lainnya.

  28. pak, mohon diperingati para KCD yang meminta jatah dari kami tunjangan fungsional sebesar 250 ribu rupiah belom lg kepala sekolah yg meminta. dari guru honor kabupaten. serdang bedagai, kecamatan teluk mengkudu, propinsi SUMUT

  29. Frajen Hutagalung

    pak kenapa tidak bisa lagi melihat daftar tunjangan guru apa situsnya sudah ditutup.

  30. mohon perhatian pemerintah untuk kami guru2 di sd bintang laut telukdalam-kab.nias selatan.

  31. Mhn info, sy diusulkan dinas klo mendapat tuniangan fungsional dan ad surat dr dinas tp sy cek kok data sy hny data guru sj tnp ada informasi menerima tunjangan fungsional,mhn kejelasan,, yg blm bnr dmn ya?

  32. pak, kalau data saya dikirim bulan juni atau pas tahun ajaran baru atau bulan juli. apakah untuk tunjangan fungsional ,saya masih bisa ada kesempatan untuk mendapat?

    • Jika memenuhi Kriteria dan mencukupi kuota biasa dapat.
      Dalam Juknis disebutkan minimal ngajar 6 th sampai 1 jan 2013, punya NUPTK, mengajar min 24 jam,

  33. maaf pak,,kalau data di update bulan Juni apakah bisa keluar SK di bulan Juli, trimksh

  34. Pak Sus yg perhatian, Saya sdh verifikasi data TFG Februari kmrn tp sampai skrg blm cair juga, temen guru dari sekolah lain sdh cair April kmrn, saya cek di Aplikasi cek SK tertulis NUPTK Tidak Ditemukan, gmn solusinya pak… saya di Ngawi Jawa Timur ngajar di SMK

  35. insya alloh sudah dilengkapi semuanya pak awal Juni ini, smg ada rejeki saya y pak,,,
    ada yg baru ngajar 2th sdh dpt pak, sy positive thinking aja pak,kalau rejeki saya,sy yakin ada,suwun pak

  36. Erni Sudarningsih

    Bulan berapa tunjangan profesi dicairkan karena masa kerja masuk bulan ketujuh, yang diterima baru 3 bulan

  37. ade damayanti

    Berarti msih ada kemungkinankah saya dpt tunjangan klo bulan juli ada revisi??

  38. kpn kira-kira sk tf yg baru terbit untuk triwulan II ??Apa sk tf yg terbit bln maret kmrn berlaku untuk 1 thn?? thank’s…..

  39. sri papua barat

    tolong terbitkan untuk papua barat khususnya manokwari k!!!!!

  40. Saya GTT pak… ap sy termsk yg smster 2?

  41. yatna ciomas

    tolong dong minta data penerima tunjangan Fungsional guru non pns Kabupaten serang – banten..makasih

  42. saya guru honor apakah bulan juli pungsional akan keluar

    • Untuk bulan juli tentunya menunggu pengiriman dapodik Tp. 2013/2014 tapi saat ni launching aplikasi yg baru masih dipending. jadi Peng SK an aneka tunjangan tentu juga mundur.
      tunjangan fungsional semester 2 (bulan juli-des) akan dibayarkan paling lambat nov-des thn ini.

  43. pak kalo kabupaten indramayu tahap II dah cair blm y?

  44. untuk kabupaten jepara mas…tlg di infokan….saya download berulang kali tidak bisa mas

  45. pak kalo tf dibayarkan persemester atau pertriwulan, mohon pencerahannya. wsl

  46. Paulus Juniarto

    Tunjangan Fungsional Tahap Pertama saya sudah dapat, yang ingin saya tanyakan kenapa sudah tanggal 20 bulan Juli kok Tahap Keduanya belum keluar?? Apa ada SK terbaru lagi dan no rekening baru lagi?? Tlong balaas ya pak??? Mksh

    • Nunggu SK terbit untuk tunjangan tahap II, sama halnya tunjangan profesi, bisa nanti ganti rek atau masih menggunakan rek yg lama.
      Tahap II untuk bulan juli-des jadi diberikan pertengahan, paling lambat akhir tahun ini. jadi bukan di awal semester.

  47. apakah yang dapt tunjangan fungsioanal tahap I dapt lagi di tahap berikutnya

  48. apakah yang belum mendaptkan tunjangan bisa dapt yang susulan?

  49. Hio Edison H. Marpaung

    pak menteri yang kapan tunjangan profesi untuk guru SLTA non PNS Kota Medan cair?

  50. westi mayasari

    saya GTT tahun kemaren dapat sekarang tahun ini tidak dapae lagi..banyak GTT Bengkulu Selatan yang tidak dapat lagi tunjangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: