Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS Tahap I dan II Tahun 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit

Karena salah satu syarat tunjangan Profesi /Tunjangan fungsional / akademik diwajibkan menyertakan print out Sk dari internet ( halaman web) Berikut saya berikan kepada rekan-rekan bagaimana Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit
Langkah-langkah :

1. Klik link  http://223.27.144.195:8000/

2. Kemudian masukkan nuptk dan tahun lahir bulan dan tanggal ( ingat jangan sampai salah ) TH BL TG
contoh :

NUPTK : 0637654xxxxxxxx
Password :19800404

sk tunjangan sertifikasi profesi fungsional akademik

3. Lihat apakah sk anda sudah terbit atau belum.

triyono susilo

4. Selamat mencari.

PENTING !!!

Perlu diingat : jika kita hendah masuk kok loadingnya lambat/lama. berarti jaringan sedang sibuk atau server sedang ditutup/maintenance.

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsiona Tahap I

bagi propinsi jateng silahkan unduh di sini

klo tidak bisa klik download

sk tunjangan fungsional

contoh daftar nama endang lilis s

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsionaL Tahap II

bagi propinsi jateng atau DAFTAR NAMA PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL
PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR TAHUN 2013 PROVINSI JAWA TENGAH  silahkan unduh di sini

SKTF 2

BRI

About these ads

Posted on 26 April 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 214 Komentar.

  1. kalau buat kab.Bima NTB gan…….bisa dimuat jg nggak????

  2. Terimakasih pencerahannya…..
    Semoga mendapat imbalannya yang setimpal dari Allah…..
    Amiiiin……………..

  3. TOLONG KIRIMDAFTAR NAMA PENERIMA TUNJANGAN FUNSIONAL2013 KAB.DELI SERDANG

    • Maaf pak sabirin saya belum punya file, yang luar jawa. Terima kasih

    • mau nanya nih…..data dapodik saya sudah lengkap,jam nya juga cukup dan saya mengajar penjaskesrek dari kelas 1c sampai 6c mulai tahun 2009 sampai sekarang…..tapi ngga dapat fungsional……..sedangkan teman saya yang masa kerjanya kurang dari pada 1 tahun ko bisa dapat yaaaaaaa……piye iki?

  4. sesuai panduan penerima tunjangan guru bukan pns TMT mulai kapan? di tempat saya TMT 2009 banyak yang dapat .

    • Memang beberapa berpendapat berbeda-beda, ada yang mengatakan SK sebelum turunnya UU 2005, ada yang mengatakan sebelum 1 januari 2007. tapi realita yang terjadi banyak yang 2007 dan 2009 bahkan ada yang 2010/2011. intinya sudah mempunyai NUPTK dan Rombelnya minimal 24 jam.

  5. youngki irawan

    pak alhamduliullah atas bebagi ilmunya . oh ya tadi sya cek data saya ada cuma sk nya belum ada .trs itu gimana ya pak untuk th ini apa saya masih dapat tunjangan fungsional. atas penjelasanya makasih

    • Insya Allah masih. Berikut petikan dari Bp. Sumarna Surapranata, Ph.D., Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar, mengatakan mereka tak perlu khawatir. Jika data belum terjaring, kemungkinan besar pengisian instrumen pendataan oleh operator sekolah belum lengkap. Maka yang perlu dilakukan adalah melengkapi instrumen pendataan.“Bagi guru yang tidak keluar SK-nya sekarang, itu bukan kiamat. Silakan melengkapi persyaratan-persyaratan, nanti di tengah jalan akan keluar. Haknya dari bulan Januari tidak hilang,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 9 April 2013. Setelah data lengkap dan Surat Keputusan (SK) keluar, guru mendapat tunjangan secara rapel tanpa ada pemotongan sepeserpun.

      • ass…wr…wb kapan bisa trbit sk nya ,kalo udah ada nama dan nuptk tapi sk ya blum ada.edi

      • guru yang mendapat tunjangan profesi akan dirapel begitu data valid kemudian akan keluar keterangan sudah SK.
        bagaimana dengan tunjangan guru non PNS yang tidak ikut sertifikasi (tunjangan fungsional)?
        data sudah valid dan sampai sekarang gak ada keterangan sudah SK?
        apa memang juga akan dirapel pada periode berikutnya?

      • Memang ada kesimpangsiuran informasi, untuk Penerbitan satu pihak mengatakan sudah ditutup Maret. Satu pihak akan ditutup akhir bulan Mei.
        Adapun Tunjangan profesi memang dirapel, sedangkan Non PNS bisa jadi dirapel, bisa jadi tidak. Karena PMPTK sendiri masalah ini belum paham sepenuhnya. makasih

  6. yang untuk guru SMK manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  7. nomer pesertanya tidak ada, padahal disuruh melampirkan surat keterangan dari kepsek harus mencantumkan nomer peserta ini gimana?

  8. untuk yang menyusul kapan ya pk, SK nya keluar?????

  9. saya ngjar ipa 15 jam. untuk mencukupi 24 jam saya ngajr PLH. apakah saya bs menerima tunjangan fungsional non pns?????

  10. saya cek sk saya ada. tetapi di dinas setempat nama saya kok tidak terdaftar. itu gimana ?

    • No Sk berapa? penerima bank Apa ?

      • no SK 0201.07/C5.6/FU/P/2013 penerima Bank BRI

      • Maaf Prop dan kab. mana ? jateng atau Jatim ?
        ini SK untuk Kualifikasi Akademik
        SK 0024.19/C5.6/KA/P/2013
        SK 0049.03/C5.6/KA/P/2013
        yang ini Tunjangan Fungsional
        SK 0095.03/C5.6/FU/P/2013
        SK 0168.03/C5.6/FU/P/2013
        SK 0197.03/C5.6/FU/P/2013
        SK 0201.07/C5.6/FU/P/2013
        Klo Jateng fungsional sementara ini baru yg no : 0095 yang dapat.

  11. nomor SK 0201.07/C5.6/FU/P/2013 banknya BRI

  12. saya dari kabupaten serdang bedagai sumatera utara mas

    • Klo Aceh sudah turun, Besok kalo ada info insya allah saya kabari. Karena untuk BRI yg saya dengar lebih mudah tinggal kasih print cetak sk dari internet bisa cair. Meski ada beberapa kab dimana pihak bank minta konfirmasi dari Dinas kab. dulu. Tapi pada dasarnya rekening sudah ada atas nama PTK yg ber SK.

  13. Bapak / Ibu, setelah saya download filenya yang di upload ke ziddu, ternyata berformat .exe. mungkinkah itu vurus

  14. mas, waktu saya tanya ke dinas SK saya belum keluar. tetapi saya lihat nomor SK saya dengan SK yang sudah keluar sama nomornya 0201. tapi nama saya tidak ada. memangnya ada berapa jenis untuk SK Fungsional ?

  15. berdasarkan informasi mas bahwa yang di BRI tidak mesti ada SK dirjen hanya SK yang dari internet. tapi SK yang dari internet kan tidak ada Nomor rekeningnya. gimana cara mencairkannya ?

    • Klo tidak ada rek. bisa ditanyakan ke Dinas/Dikpora, pernah ada yang demikian trs pihak dinas memberikan rekeningnya. atau langsung ke bank saja, bisa saja pihak bank langsung memberikan atau nunggu konfirmasi dinas / UPTD. Lain tmpat lain kebijakan. Tunjangan ada 4 : Profesi, Fungsional, Akademik dan khusus.

  16. tolong kirim daftar nama penerima tunjangan fungsional guru non PNS kab. Ogan Komering Ilir th 2013.SUM-SEL. terima kasih

    • Untuk SK cetak, yang di terbitkan/dipublikasikan hanya propinsi Jateng dan jatim saja. Untuk yang lain bisa langsung ke Bank atau ke Diknas/Dikpora dulu.

  17. mhn maf pa , untuk guru SD non PNS apakah tunjangan mash bsa pa,mhn dibantu

  18. raden ruhtaf

    apa memang tunjangan TFG 2013 sudah dicairkan untuk jatim Pak, trims

  19. mas kab. simalungun belum ada gimana kira2 bisa di tunjukkan!

  20. tolong kirim daftar penerima tunjangan fungsional guru non pns kab pwj jawa tengah

  21. Agus Kisworo

    Untuk Kab Semarang mana ya ,kok belum ada

  22. youngki irawan

    pak untuk sk tunjangan fungsional itu masa berlakunya 1 th ato gimana pak , mohon penjelasan trims

    • Bukan per tahun. tapi per triwulan tahun 2013. dan juli akan ada pengecekan. kemudian akan ada peng sk an, baik nambah atau mengurangi/mencabut yg tidak sesuai.

  23. help me…..gimana cara melihat sk tunjangan fungsional kok susah x membuka nya….mohon bantuannya.

  24. yuli kusumawati

    pak untuk mencairkan tunjangan fungsional yang sudah sk berarti bisa langsung tanya ke bank yang ditunjuk?

  25. yuli kusumawati

    no sk tunjangan fungsional saya 0197.03/FU/P/2013,bank penerima BRI, Jawa Tengah, berarti belum cair ya pak?

  26. kenapa yang jam mengajarnya tidak 24jam juga dapat sk?kenapa saya 18 jam tidak keluar sk nya?thanks

  27. Pa. tolng kirim daftar penerima tunj.fungsional non PNS Kab. Enrekang Sul-Sel!!!

  28. pa saya bernuptk,saya honor di smk swasta di jabar kab,indramayu,20 jam,dan saya honor di smp 24 jam,saya sudah diajukan untuk tung.fungsional tapi sampai saat ini belum cair,temen2 smk tempat saya sudah gmana pa??????trims

  29. cair berapa bulan ya?

  30. pak.. jam sy sudah 24 tpi sy kok belum dapat tunjangan dan saya juga operator sekolahan.. kira kira apa yang harus saya benahi padahal teman saya kok sudah dapat dan masa kerja saya lebih lama dari dia.. mohon bantuannya

  31. Pa bantu saya, saya termasuk dalam penerima tung,fungsional engga??????…..NuPTK saya 5249-7536-5330-0003, tanggal lahir saya 17 september 1975 indramayu jabar. terimakasih

  32. pak, tolong yang daftar nama penerima TF kab. cirebon dong…..

    • Untuk SK cetak hanya Propinsi Jateng dan Jatim.
      Info dari kepala PMPTK : “jangan gunakan SK internet sebagai patokan, itu masih dunia maya ” SK hanya dari Dinas. memang kebijakan masing-masing daerah berbeda. Jdi silahkan tanya bagian PMPTK di kab. Cirebon.

  33. Memperbaiki data yang salah gimana sedangkan operator sekolah kami lupa username dan password untuk membuka aplikasi data

  34. Mhn maaf mau tanya. Untk SKTF NO. 0168.03/C5.6/FU/P/2013 apakah skrg ini sudah terbit?trm kash

  35. nopi suhartina

    pak kok sk saya gk bs dbuka. ini NUPTK saya 0943762662300012. tgl lahir saya 6 nov 1984

  36. saya mengajar bahasa inggris dari kelas 1 s/d 6 di sekolah dasar dan mengajar komputer dari kelas 4 s/d kelas 6, jadi jumlah jam mengajar saya itu ada 18 jam, saya juga operator sekolah.kenapa sk saya tidak keluar dan tidak dapat tunjangan fungsional?sedangkan tahun kemarin saya dapat tunjangan fungsional dan sudah punya no. rekening.bagaimana saya bisa mendapatkan tunjangan fungsional lagi pak untuk tahun in?thanks.

    • Untuk Triwulan II, buat aza menjadi 24 jam/minggu. Fungsional th kemarin tdk berdampak dengan tahun ini, karena 2013 murni mengambil dari dapodik.

  37. bagaimana dengan nama nama yang sudah menerima sertifikasi muncul juga pada tunjangan fungsional, mohon penjelasan ?

    • Berarti rezeki guru tersebut, karena untuk mengembalikan ke pusat tentu tidak mungkin. karena itu sudah dianggarkan. Tapi alangkah bijaksana jika itu diberikan kepada rekan di sekolahan yg berhak mendapat tetapi sk tidak keluar.

  38. pak tunjangan fungsional smk jember belum cair………………kenapa pak padahal data rekening dan data yang lain sudah di minta ampek 3 kali .hemmmm merana pak

  39. untuk dapodik poin 17 kenapa tidak muncul di printout dapodik, apa isi poin 17 tersebut, apa poin itu berpengaruh pada tunjangan fungsional guru non pns, karena total JJM sesuai kosong sehingga kami tidak mendapat tunjangan fungsional

    • Tidak berpengaruh. untuk no 18 itu wewenang P2TK. klo no 17 itu untuk ket aktif tidaknya ptk di sekolahan tersebut. JJM sesuai maksudnya untuk yang sertifikasi minimal 24 jam baru sesuai. untuk tunjungan fungsional dibeberapa kasus dg 18 jam terbukti sk bisa keluar. dan pernah saya tanyakan ke PMPTK untuk PAI, PJOK, dan Bahasa Inggris klo 18 jam sudah memenuhi.

  40. Riyen anggryani

    Dari hp bsa nggk ?

  41. Riyen anggryani

    Pak tlong carikan sk terbitnya NUPTK 5444738639200023
    12 NOVEMBER 1960
    TRIMAKASIH

    • Peserta dengan NUPTK 5444738639200023 tidak ditemukan dalam daftar guru belum bersertifikat pendidik.
      Belum pernah ada dalam daftar atau
      NUPTK sudah direvisi atau
      sudah dihapus dengan persetujuan LPMP atau Dinas pada saat proses verifikasi dan penambahan data.

  42. kalau SMP dapat juga kan,,,,trus SK yang di SULBAR mana nih

  43. teman saya itu ada yang tidak 24 jam data di dapodiknya knp dia juga dapat fungsional?punya saya itu sudah saya perbaiki jumlah jamnya di dapodik, 18 jam saya mengajar ditambah tenaga administrasi 6 jam jadi 24jam.waktu saya cek sk nya hanya keluar data guru saja, apakah ada harapan untuk saya sk fungsional keluar dan mendapat tunjangan?thanks.pak

    • Ada keterangan dari kepala bidang PMPTK guru mapel bisa 18 jam. Jam tambahan hanya berlaku bagi kepala sekolah, lainnya tidak akan di hitung/diakui. Harapan ada.. jika semua lengkap.

  44. saya dari medan, mau tanya…disini saya bingung saya sebagai guru n sekaligus operator pendata dapodik si sekolh…saya cek di tunjangan fungsional melalui nuptk, sk dirjennya belum keluar…tapi kenapa 3 dari 17 guru di sekolah saya. tpi di dinas tiga guru ini mendapat tunjangan fungsional?
    jadi sebenarnya apa fungsi database selama ini yang saya kerjakan…?????

  45. banyak guru SMP yang tidak dapat. ngajar 24 jam ( mapel ) beda instansi. juga tidak dapat tunjangan fungsional

  46. semoga ada kesempatan yang lebih dari sekedar tunjangan fungsional. guru ngajar 24 jam (mapel,) tapi tidak mendapat tunjangan 2013

  47. mas, saya di LPJ UPT Dinas tercantum dan no rekening bank (bri) tapi SK + lamiran kok ngak ada… gimana??? mas

    • Barangkali kuota hanya untuk PTK ( GTT Non PNS ) sedangkan PTT belum. Coba hubungi kepala bidang PMPTK. tapi saya yakin jawabannya juga gak memberi solusi. he3 Karena saya pernah tanya-tanya langsung, dan keterangan keterangannya menurut saya salah 70% he3… kaya cuma persepsi-persepsi dan asumsi.

  48. bagaimana saya sudah mengajar lebjh kurang 6 th sudah memiliki nuptk dan jam belajar cukup belum mendapatkan tunjangan fungsi0nal sedangkan teman saya belum lama mengajar suda mendapatkan tunjangan tersebut,tolong solusi untuk saya

    • Jika semua sudah sesuai, barangkali keterbatasan kuota. akan tetapi memang agak membingungkan, ada yang rombel kosong pun juga ada yang dapat. Itulah dampak negatif jika semua diolah melalui server, bukan diolah manual.

  49. Ass. Pak soesilo tolong cek punya saya pak NUPTK : 0646760662200042 (smk) Terimakasih

  50. jeppri prakarsa alam

    mohon tlg di cek pak soesilo ya punya saya pak.NUPTK:3048753654200023.tgl lahir 19750716

    • Belum ada Sk pak Jeppri Prakarsa Alam, yang penting gaji tetep turun nggih… benahi saja dapodiknya.
      Bapak kan baru aza UK di SMAN 2 SINGKEP, Waktu Pelaksanaan 2013-06-04, Gelombang 14.30-16.30
      jadi belum masuk TPG, TPG SK turunnya Maret pak.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: