Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS Tahap I dan II Tahun 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit

Karena salah satu syarat tunjangan Profesi /Tunjangan fungsional / akademik diwajibkan menyertakan print out Sk dari internet ( halaman web) Berikut saya berikan kepada rekan-rekan bagaimana Cara Cek Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru non PNS 2013 / tunjangan profesi / NRG / nomor peserta sertifikasi dan status Sk terbit
Langkah-langkah :

1. Klik link  http://223.27.144.195:8000/

2. Kemudian masukkan nuptk dan tahun lahir bulan dan tanggal ( ingat jangan sampai salah ) TH BL TG
contoh :

NUPTK : 0637654xxxxxxxx
Password :19800404

sk tunjangan sertifikasi profesi fungsional akademik

3. Lihat apakah sk anda sudah terbit atau belum.

triyono susilo

4. Selamat mencari.

PENTING !!!

Perlu diingat : jika kita hendah masuk kok loadingnya lambat/lama. berarti jaringan sedang sibuk atau server sedang ditutup/maintenance.

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsiona Tahap I

bagi propinsi jateng silahkan unduh di sini

klo tidak bisa klik download

sk tunjangan fungsional

contoh daftar nama endang lilis s

Adapun yang menginginkan/melihat Daftar nama yang memperoleh tunjangan fungsionaL Tahap II

bagi propinsi jateng atau DAFTAR NAMA PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL
PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR TAHUN 2013 PROVINSI JAWA TENGAH  silahkan unduh di sini

SKTF 2

BRI

Posted on 26 April 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 211 Komentar.

  1. endang purwati,s.pd

    pak,tunjangan fungsional tahap II untuk deli serdang kira2 kapn y pak pencairannya?????

  2. Mohon penjelasan, saya muhayanih nuptk saya 2552759660300022. saya sudah mengecek tunjangan fungsional saya secara on line. Mengapa hanya tampilan data saya saja, sk tunjangan fungsionalnya tidak ada. Apakah data saya tidak valid sehingga tidak ada sktf. Mohon penjelasannya, dan apa yang harus. saya lakukan. Makasih…

  3. mohon kebijakan dan keadilan pemerintah saya samsul arif,S.Pd NUPTK saya 9543764665200002. saya mengajukan data dapodik untuk tunjangan khusus dengan benar tapi kenapa setelah pengumuman data itu berubah tidak sesuai dg apa yang saya ajukan dg rincian urut absen
    1. sutarjo. dapat
    2. ehlas dapat
    3. samsul arif, s.pd tidak dapat
    4.sugiwan s.pd. tidak dapat
    5. fiki hidayat tidak dapat
    6. eko supriyadi tidak dapat
    7. selvina septariya tidak dapat
    8. supriyanto dapat
    9. dll………….
    kami mohon ke adilan………………………………………………….

  4. Tfg tahap II untuk kabupaten malang jatim kira” bisa dilihat dimana terimakasI

  5. daftar nama penerima tunjangan fungsional inhil, Riau da pak sk terbitnya?

  6. tunjangan fungsional kalang kabut,menunggu kepastian yang tak pasti

  7. saya cek SK tunjangan fungsional sudah ada. tapi nomor rekening tidak ada.. saya cek di dinas juga tidak ada,, bagaimana cara untuk mengetahuinya nomor rekening untuk bisa cair uang…. mohon bantuan yaaaa. ne nmor NUPTK : 0340763664200023. tanggal lahir 10-08-1985. Nomor SK : 0308.06/C5.6/FU/P/2013

  8. Say guru honorer sd. Mengajar penjas. Skg kurikulum 2013 sudah berlaku jadi untuk jumlah jam penjas (guru bid study) sudah 24 jam. Semua kmi benar2 mengajar jadi. Gak da alasan Ɩα̩̩̩̩ƍɪ̣̝̇ untuk tidak menerima tunjangan fungsional. Mohon perhatikan kami guru bid study. [d̲̅i̲̅] sd.
    Mohon suara kami untuk disampaikan ke pusat. Mohon dibantu terimakasih

  9. saya guru bahasa inggris di sd… pada tahap 1 saya tdk dapat tunfus. pd data dapodik mata prlajaran daya yg harus di input apa y yg benar, guru mulok potensi daerah atau guru bahasa inggris? jjm saya 28 jam (2 sekolah)
    apa saya msh bisa dapat tunfus tahap 2 ini? trima kasih

  10. rikamso simanjuntak

    mengap di cukup lama NUPTK juga d lama ad,tapi knapa saya tidak dapat tunjanganya pak??????

  11. Bona simanjuntak

    Mohon petunjuknya bang.
    Saya guru smp. Sudah mendapat tunjangan fungsional tahap 1, tapi kenapa tahap 2 nya malah gak dapat ya?

  12. kenapa sk saya tdk kluar ya pdhl data dapodik saya sdh lgkp,dan sya sama sekali blm terima tnjgn fgsnl thp 1 2013 ini. . knp yaaa?

  13. apakah guru kontrak tidak berhak dapat tufu???

  14. kiki rezqi awaliah

    mohon masukannya kenapa dua periode ini sekolah tempat saya bekerja tidak dapat tunjangan fungsional ya. padahal kami sudah ke sudin dan sudah meminta informasi. mohon informasinya dari teman-teman jika ada yang faham dengan hal ini. untuk perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  15. cair lg gak ya bulan desember?

  16. Tolong Info Tunjangan ungsional Guru non PNS Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara

  17. shanti rahmamini

    tunjangan fungsional bagi guru non PNS tolong dibayarkan tepat pada waktunya

  18. Tunjangan sertifikasi teman yg satu sekolah dgn sy dah cair sampai desember 2013, tp knp sy bru sampai bln juni 2013 yg dah cair, padahal dapodik ny dah ok

  19. kapan tunjangan fungsional turun skr kok blm ada SK

  20. elek lah
    kurang tepat sasaran funsionalnya

  21. seharusnya 3 bulan sekali kasihan wiayata bhakti dari situ kesejahteraanya

  22. bagaimana cara mengahukan tunjangan bagi non PNS

  23. aslm. bagaimana mengatasi nomor rekening mandiri yg tdk terkontrol saldo habis. skrg no rek nya mati.bagaimana pencairan selanjutnya untuk tahun 1
    2014 ini,sedangkan didapodik masih mngajar 24 jam. wslm trimakasih

  24. Dari tahun 2008, sampai 2014 bulan maret ini, saya belum pernah mendapat tunjangan fungsional satu kali pun.

  25. kenapa sulit masuk ke sk tunjangan

  26. Pak saya sudah coba buka untuk melihat NRG mama saya pak. Mama saya PNS DEPAG di kabupaten simalungun SUMUT guru SMA. Kenapa yang muncul ID dan Password tidak valid. itu kenapa ya pak? terima kasih pak

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

